script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3/jquery.min.js' type='text/javascript'/>

Senin, 19 Desember 2011

          Alhamdulillah... dengan semngat perjuangan yang telah saya mulai sejak awal perkulian 4 tahun yang lalu.. kini telah membuahkan hasil. tepat tanggal 14 Desember 2011. saya sudah berhak untuk menggunakan gelar Sarjana pendidikan (S.Pd). 
         Langkah demi langkah yang telah saya tempuh dimasa perkuliahan tidaklah selalu mulus. kadang kala ada masanya jaya selalu merasa senang, gembira, bahagia, hari-hari penuh dengan canda tawa. namun, tak jarang pula hari-hari yang kulewati adalah masa suram. ingin marah, bad mood, meringis, benci dan banyak lagi yang lailn nya yang tidak mungkin aku sebut satu persatu.
        perhatikan saudara-saudara. bahwa semua yang kita lakukan selalu memiliki akibat bagi kita. jika baik yang kita lakukan maka balasan baik pulalah yang akan kita dapatkan. bila buruk tingkah yang kita lakukan maka balasan buruk pula lah yang akan kita dapatkan... namun perlu kita ingat bahwa allah selalu memiliki sesuatu yang baik untuk kita yang telah ditentukan dan ditetapkan (takdir). 19-Des-2011

2 komentar:

Rais Caniago, S.Pd mengatakan...

bagus bener....

Rais Caniago, S.Pd mengatakan...

be Excellent !! for All